Sunday, September 1, 2013

happy birthday to me! *late post*

SELAMAT ULANG TAHUUUUUUN!!!!! *toet toet*
Hell to teh loooo gak kerasa ni udah 17 tahun, udah punya ktp nih gue huhu. biar 17 tahun tapi muke teteup imut kok wuahahahah maksa abis.
mau share poto gue waktu dikerjain sama anak2 alay boleh dong?boleeeeh
ini kejadiannya tanggal 17 Juni ya jadi lumayan rada lama gitu ntar pada salah paham dikira baru2 aja ultahnya. mau kasih kado sekarang juga gapapa sih sebenenya wuahahahaah

THIS IS IT!!! *drum roll please*



 ini namanya john. kalo lagi foto sama ane nih selalu jinjit biar dikate tinggi





 hi ini jijik hiiiiiiiiiii


 aslik ini udik pengak




hi jorok yaaaaaaa. ini anak2 alay gak ada diundang tiba2 dateng sendiri coba udah kek jelangkung kesurupan kunti, ngerepotin pula.
jujur waktu sore, gue udah harum banget, gue udh keramas padahal gue selama 2minggu gak keramas coba wuahahahah!!!! tau2 malem2 gaada angin, gaada hujan, gaada duit, nongol aja ini anak2 kampret terpaksa malem mandi duit 7rupa buat ilangin baunya hiiiiiiii.

malemnya udah mandi bersih harum lagi bajunya direndem dongsss. shocking moment itu waktu pas pagi2nya mau nyuci eh ada cacing di rendamannya faaaakkkkkkkk:''''''( jijik banget yaaaallllllaaaaaaaah.

tapi jujur sebenernya terharu sih cieileeeeehduhaiiii. kapan lagi anak2 smp yang udh gak pada labil, bocah kampungan kek dulu datang keruma ngobrol2 bareng, kasih surprise yaampun best prize sih udh sebenernya huauahauhauhau melow nih yeeee.

udah dulu yeee gatau mesti ketik apaan lagi. tenang zaaaa ntar balik lagi kok jangan pada kangen yaaaaah;p

No comments:

Post a Comment